Selamat datang di blog Cloning-V1, blog ini hanyalah demo dan mungkin akan di publish 10 tahun kedepan :v. Karena Admin lagi eek...


Menulis Postingan / Artikel Sekreatif Mungkin


Menulis postingan dapat meningkatkan blog kita, terutama pada SEO, Alexa, dan PageRank. Apalagi jika kita dapat meulis artikel dengan kreatif dan menarik. Hal tersebut dapat membuat para pengunjung terasa nyama, karena artikel yang kita tulis ternyata menarik perhatian para pengunjung untuk membacanya dan belum ada yang menjiplak. Dengan memperbanyak artikel yang bermanfaat dan menarik juga membuat blog kita laris dan banyak follower, sehingga kemungkinan para pengunjung akan mampir ke blog kita setiap hari untuk membaca dan kemungkinan juga blog kita akan menambah 1-5 follower jika kita dapat menulis artikel yang banyak, bermanfaat dan menarik para pengunjung. Ok! di sini saya akan memberikan beberapa tips cara Menulis Postingan / Artikel Sekreatif Mungkin, baca dengan seksama.

1. Menggunakan Pikiran / Ide
Menggunakan pikiran / ide kita dapat kreatif dalam menulis artikel / postingan karena pikiran atau ide adalah nomor satu dalam berkreatif sebelum melakukan kegiatan yang ingin dilakukannya. Dengan ini kita dapat menulis artikel dengan cepat dan kreatif jika ide kita berjalan dengan cepat dalam menulis artikel atau posting. Silahkan coba sendiri cara menulis artikel dengan kreatif menggunakan ide.

2. Persiapkan Artikel yang Akan di Post
Persiapkan terlebih dahulu postingan yang akan kalian postingkan. "ingin postinga apa ya di blog ?". Gunakan ide untuk membuat postingan yang akan dipostingkan di blog yaitu tentang : tutorial, software, pengalaman, dll. Gunakan artike yang bermanfaat bagi pengunjug dan gunakan prediksi kalian untuk memprediksi apa yang sedang dicari oleh para pencari artikel yang menarik dan yang meraka cari.

3. Cari Sedikit Kata untuk Menulis Artikel
Carilah sedikit kata untuk dapat kalian gunakan kata tersebut dalam penulisan artike atau postingan. Seperti jika kalian menemukan kata yang belum pernah kalian dengar, cari penerjemah untuk mencari arti dari kata tersebut. yaitu kata yang aneh yang belum pernah kalian dengar. Atau kalian dapat menggunakan jasa website penyedia deskripsi contoh WikiPedia, didalam website tersebut ada banyak kata-kata atau deskripsi yang dapat kalian gunakan.

Ok! sekian adalah postingan saya yang dapat kalian gunakan untuk membuat postingan atau artikel dengan kreatif tanpa copy paste di sebuah website. Semoga bermanfaat!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

đồng tâm
game mu
cho thuê nhà trọ
cho thuê phòng trọ
nhac san cuc manh
số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
văn phòng luật
tổng đài tư vấn pháp luật
dịch vụ thành lập công ty trọn gói
Thanh âm kia run run, hiển nhiên là đang sợ hãi:
- Bọn chúng đánh ngươi nhiều côn như vậy mà ngươi còn không làm sao, vì sao ta đánh ngươi một cái mà ngươi đã ngã rồi... Cái này, cái này... cái này con mẹ nó quá bất công rồi! Lẽ nào ngươi thấy ta lớn lên trông anh tuấn tiêu sái mà sinh ra tâm đố kỵ, cố ý hãm hãi ta?

Sở Dương không còn biết nói gì nữa.

Đây là cái hạng người gì? Không ngờ vẫn còn đang giận, mà oán giận thì cũng thôi, dù sao cái việc thế này ai cũng không muốn thấy, không phải sao? Nhưng dù là hắn đang oán giận, vậy mà cũng không quên tự sướng vài câu...

Tự kỷ đến mức này là có thể nói là "kinh thiên địa, khiếp quỷ thần" rồi!

Rên rỉ một tiếng, Sở Dương rốt cục miễn cưỡng mở mắt. Thật sự là chịu không nổi nữa, dù Sở Dương là Độc Kiếm Võ Tôn uy vũ một thời nhưng cũng không chịu nổi cái âm thanh này.

Cái giọng vịt chết này kết hợp cùng với thanh âm của cái bụng đang sôi lên vì đói...đừng nói là người, dù là con hổ, nếu phải nghe lâu ngày e rằng cũng phải vẫn lạc...

- Tỉnh rồi, tỉnh rồi, ha ha, ta chỉ biết, nhà ngươi đã bị khí thế của ta dọa cho ngây người mà té xỉu ...

Thanh âm kia tiếp tục hành hạ lỗ tai Sở Dương:

Posting Komentar