Selamat datang di blog Cloning-V1, blog ini hanyalah demo dan mungkin akan di publish 10 tahun kedepan :v. Karena Admin lagi eek...


Naruto Anime Lover Blogger Template


Ok! kali ini saya akan berbagi template blogger bagi. Bagi sobat blogger yang suka template anime seperti naruto ini, sekarang telah saya sediakan dengan tampilan yang elegant dan keren serta template yang SEO. Setelah ingin coba-coba cari template yang keren untuk dishare, tiba-tiba ketemu template yang keren ini untuk cocok dipasang pada blog yang para blogger gemar dengan template anime naruto seperti ini. Template ini sangat keren bagi saya, karena sudah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan, cocok pada blog saya. Maka dari itu saya tidak mau menjadi blogger yang tidak suka berbagi, saya suka berbagi. Silahkan download atau demo template ini. Sebelumnya saya dapat template dan demo ini dari SUPERBLOG. Dan kemungkinan template ini telah di upload oleh orang yang bernama Maddie Depal Suyadi. Kemungkinan juga Maddie Depal Suyadi si pemilik blog SUPERBLOG.



Semoga bermanfaat dengan template  ini.
Sumber : SuperBlog

0 komentar:

Posting Komentar